Rabu, 04 Januari 2012

love love pup (>,<)

Ngomongin soal yang namanya CINTA itu gue ngerasa sensitif banget,lebih tepatnya kayak emak-emak lagi datang bulan gitu *ngambek sok imut*. dan orang kadang memandang soal cinta itu berbagai macam,contohnya : CINTA ITU BUTA. CINTA ITU INDAH. CINTA ITU PEMBODOHAN dan banyak lagi yang berargumen mengenai CINTA. tapi setelah gue liat argumen orang mengenai CINTA,gue bisa mengambil kesimpulan kalo CINTA itu emang buta,nah buta itu mata, ya mata itu kan bulat,nah nah bulat itu telor, ya telor kalo di masak enak dong. so kesimpulannya CINTA ITU ENAK. *ndak mutu banget sih emang,tapi imut kan?*



  Tapi kalo ngomongin cerita cinta gue,ya bisa di bilang kurang mujur deh kayaknya. setiap gue naksir sama cewe yang gue suka,ada aja problem yang sok imut datang. di sisi lain gue ngerasa kalo cinta itu kagak pernah ada habisnya kalo di bahas. seperti contoh postingan gue yang pertama,di situ gue ceritain pengalaman gue pas lagi jatuh cinta ssama seorang cewe,ya walaupun masih bisa di bilang CINTA MONYET YANG NYAMKUT DI POHON gitu deh !
ya namanya juga CINTA MONYET *tu yang pacaran monyet apa gue ya?* (>,<) !
emak gue pernah bilang sama gue gini "kalo kagak ada cinta, kagak bakalan ada lu" gue langsung mikir di situ. ternyata bapak gue selama ini adalah CINTA ?!? atau dukun yang bantuin lahirin gue namanya CINTA *loe bayangin aja dukun namanya CINTA,sok imut banget tu dukun*
ya udah lah....pokoknya intinya gitu deh *apaan?*



  Lanjut kepada masalah cinta yang sering di alamin sama anak-anak GAHOL jaman sekarang. katanya temen gue sih pada bilang gini "cinta itu sering buat gue GALAU" what the meaning GALAU ? gue juga kagak ngerti. setau gue galau itu yang bisa terbang itu loh *itu burung* alah ndak penting banget ! ada temen gue curhat sama gue,dia bilang gini "eh ded,ada resep ndak buat dapetin cewe" gue langsung jawab "ada,loe minta aja tu resep sama farah quin" gila aja gue ditanyain pertanyaan gitu. ya secara lah...GUE AJA BELUM DAPET CEWE ! *pelecehan secara tak sadar*
kadang gue berfikir setelah gue ingat-ingat masa lalu gue,yang selalu gagal nembak cewe,dan pasti kalo ngedapetin tu cewe ribet amat,udah kayak mau beranak gitu. lau gue membuat sendiri pedoman, ceilah pedoman. maksud gue prinsip mengenai CINTA. gue berprinsip gini simple love to my life . *ceilah sekali lagi sok imut banget ya bahasa gue* ndak tau tu bahasa inggrisnya bener atau kaga. soalnya bahasa inggris gue anjlok mulu *ingat gue bodoh tapi imut*



  Ya semenjak gue berprinsip seperti itu,gue udah mulain kagak mengambil ribet sama yang namanya CINTA. gue juga kadang inget apa kata temenan HOMO gue,maksud gue sahabat gue, masih inget kan sama dia? dia pernah bilang gini "pacaran itu santai aja,ndak usah serius-serius amat,kayak mau UAN (ujian akhir nasional) aja" *dengan muka sok imut dan bodoh*
ya udahlah....seperti gue bilang tadi,cinta itu kalo di bahas terus kagak ada abisnya. jadi kesimpulannya gini aja udah, kalo lu pada ingin merasain cinta,lu harus berani juga sama yang namanya patah hati. tapi jangan takut juga juga buat jatuh cinta, ntar populasi penduduk berkurang *nah loh mulain ngaco*. have fun to gethaaa aja udah. \m/(>,<)\m/

ini gue post waktu gue dalam suasana GALAU kalo istilah anak muda jaman sekarang.
dan pada liburan sekolah yang membosankan, belum mandi,makan,mimik cucu *nah loh,imutkan* MATATIH !

2 komentar:

  1. hmmmmmm...
    ntar lu cepet cepet bikin bukunya ya, cepet d terbitin..
    kalo udah terbit, ntar gue MINTA ya..
    :P

    BalasHapus
  2. haha bisa aja lu...
    ya buat lu gratis udah haha (AMIN)

    BalasHapus