Rabu, 04 Januari 2012

Homo is no problem \m/(>,<)\m/

Oke sekarang mau ngomongin tentang yang namanya HOMO. menurut gue HOMO adalah kelainan genetik atau apalah itu namanya,ndak terlalu ngerti sama istilah-istilah biologinya. karena nilai biologi gue dari SMP sampe SMA di bawah standar. *gue bodoh tapi imut*
kata-kata HOMO bagi kehidupan sehari gue udah kayak makanan yang cepat saji,timbul dan mudah terucap dari mulut temen-temen gue. ya bener gue di julukin homo di sekolah. padahal gue adalah cowo tulen yang ingin punya muka ganteng cakep dan imut pastinya *mustahil*
alasan mereka julukin gue HOMO,karena gue punya temen yang namanya gue samarkan jadi MUHAMMAD SAHRUL MUNIR (sekali lagi gue samarkan). gue sama dia udah kayak eek dan jamban gitu, ndak bisa di pisahkan kayaknya. kalo berangkat sekolah sama-sama,kalo pergi ke kantin barengan,apa lagi kalo ke toilet pasti dah barengan *main perang-perangan kencing*




Gue sama dia selalu bersama itu bukannya gue sama dia adalah HOMO. melaikan sepasang sahabat yang sama-sama sedang mencari cinta *padahal gue aja yang jomlo* gue aja sempet kaget dia bisa dapet cewe,secara kan masih imut-imut laknat gue dari pada dia. *tetep maksa*
tapi kadang kami berdua merasa bangga, kenapa ?  karena ulah kami yang goblok ini dan berperan sebagai dan seolah sepasang gay. di sekolah gue menjadi tren sama yang namanya HOMO. nah hal itu yang bikin kami berdua bangga. semakin banyak generasi homo setelah masa berlaku kami abis di sekolah haha. gue kadang mau membantu program pemerintah, yang nama programnya itu KB (keluarga berencana). nah loh bingung kan loe pada ? gue aja bingung.
ya secara logika kalo kita HOMO kan pasti mengurangi tingkat populasi penduduk yang semakin membludak ini *ceilah sok imut banget bahasa  gue*.
tapi niat itu tidak terlaksana,setelah teman gue ada yang bilang sama gue "goblok lu,ntar masuk neraka lu" nah itu gue takut masuk neraka,masak muka imut-imut gini masuk neraka *jauhkan bala ya Allah* Amin ya rabbal alamin ..... :*
ya selepas itu gue di sekolah lebih populer dengan sebutan DEDY HOMO. setiap temen-temen manggil gue pasti mereka manggil "woi homo !" tapi kenapa gue noleh ya ? bego juga gue *tapi tetep imut kok*
tapi asal loe tau GUE TETEP COWO TULEN YANG MASIH TERTARIK SAMA CEWE.
oke !!! seperti yang biasa gue bilang sama temen-temen gue, keep WOLES aja lah. hidup ini indah kalau kita menikmatinya. hidup HOMO *loh*.

ini foto gue sama pasangan homo gue, maksud gue sahabat gue. pake baju item dengan muka sok ganteng dan sok imut. *padahal masih imut gue* noh yang baju merah. kalo cewe2 yang ada di situ ndak usah di liat. mereka cuma bayangan aja kok.
oke thx....... \m/(>,<)\m/

2 komentar: