Rabu, 04 Januari 2012

just story \m/

Gue hari ini pingin ceritain pengalaman gue sama satu cewe yang cukup bikin idup gue jadi agak ribet,padahal gue sebelumnya kan udah berprinsip untuk menjadikan kalo soal cinta itu ya gue harus bikin se simple mungkin. ya secara kan orang indonesia itu sukanya yang serba simple. gue sebagai warga negara yang baik hati dan tidak sombong rajin menabung dan pastinya imut-imut laknat ini mengikuti kebiasaan negara gue sendiri ini yaitu SERBA INSTAN ! -___-"


  Oke kita kembali ke topik lagi ya,cewe ini menurut gue,ya kalo bisa di bilang bisa buat hidup gue berwarna gitu,*lebih mirip kesumba deh kayaknya ni cewe* namanya dia itu adalah.....gue samarin aja deh ndak enak ntar kalo dia juga baca. gue samarin jadi BENY,maksud gue AUDY *kayak salah satu merk dinamo tamiya ya* si audy ini gue kenal waktu gue masih duduk di kelas VII,dia ini ade kelas gue sih. tapi pertama gue liat dia itu pas waktu masih booming -boomingnya film laskar pelangi gitu. gue liat dia pas udah keluar dari bioskop,dia sendirian aja waktu itu dan gue sama genk gue yang imut-imut laknat. pas berpapasan sama dia gue berasa ada di hutan amazon dan di kelilingi pentol *coba lu bayangin*.gue liat dia dengan tatapan has imut gue,respon dia ketika lihat gue kayaknya mau muntah sih,soalnya dia udah ber-antisipasi di deket tong sampah di luar bioskop.sejak kejadian itu gue mulain penasaran sama si audy ini. gue cari tau tentang dia,eh ternyata dia ade kelas gue waktu itu. gue langsung cari tau status dia jomlo atau udah punya pacar. ternyata eh ternyata.....DIA UDAH PUNYA PACAR !


  Dan saat itu gue merasa kayak di ombang ambingkan kayak anak TK yang lagi main ayunan,habis itu di buang ke lubang buaya yang imut-imut trus buayanya takut kalah saingan karena gue imut,buaya itu ndak jadi makan gue. *nah loh bayangin aja*. semenjak itu gue kagak pernah cari tau lagi tentang dia. gue lulus dari sekolah menengah pertama, tapi dia belum lulus *yaiyalah dia ade kelas gue*. setelah gue lulus,gue lanjutin ke sekolah MAN yang notabennya orang muslim dan berbasis agamis. yaitu MA* 2 samarinda (sok imut). ya sekolah yang paling imut di KALTIM cuma sekolah gue sekarang. kagak terasa gue udah naik kelas XI di sekolah tersebut. eh ternyata si audy setelah dia lulus,dia masuk sekolah yang sama, sama kayak gue juga yaitu di MA* 2 samarinda.


  Sejak tau itu gue berfikir ada kesempatan lagi ni gue buat nge-gebet dia, ya walaupun pas gue masih kelas X gue ada pacaran.tapi pas naik kelas XI gue udah putus sama dia. gue mulain PDKT lagi sama si audy,ya walaupun aku agak jijik sama istilah PDKT itu sendiri,ya pikir gue gini,gue kan udah imut ngapain sok imut lagi pake istilah PDKT segala ? *yang mau muntah dulu silahkan*
tapi demi si audy yang imut-imut lucu na waw waw itu gue jalanin deh masa-masa PDKT itu. dan pada suatu hari gue rencananya mau nembak dia, trus gue cari timing yang tepat buat gue nembak dia. gue inget banget pas gue genggam tangan dia, gila... gue sempet kebelet pipis. gue bilang sama dia "a-a-audy,gue udah dari dulu suka ama lu" dengan muka imut sambil megangin titit gue kebelet pipis. si audy jawab "masa sih?" dia seolah memancing gue buat ngungkapin perasaan gue lebih dalem,tapi berhubung gue orangnya ndak romantis dan kagak mau ribet gue jawab aja "i-i-iya bener" dengan muka datar yang pastinya masih imut. ternyata dia nyatain kalo dia juga sayang sama gue. 


  sejak hari itu gue jadian sama dia,gue ngerasa hari-hari gue itu indah gitu,berasa ada di kebun pentol nan megah. tapi hubungan itu cuma bertahan kurang lebih sekitar 5 bulan aja. waktu yang singkat bagi gue,sejak gue putus sama si audy,gue coba cari cewe yang bisa care sama gue. ternyata emang susah cari cewe yang care. susahnya itu udah kayak ngerjain soal ujian yang di jaga ketat sama pengawas ujian. alias ndak bisa nyontek gitu. ya gue sempet jadian sama cewe setelah putus sama si audy,tapi ndak tahan lama,palingan 3 minggu udah putus. sampe hari ini gue nge-jomlo,gue sekarang udah kelas XII. kata emak gue,kalo mau dapet cewe yang baik itu kagak mesti cantik,cukup kaya. *maklumin emak gue emang matre, wajarlah matre udah emak-emak*
kalo loe pada penasaran siapa si audy, ni gue kasih fotonya 

udah jelas belum ? sory kepalanya gue simpen buat gantiin kepala tom & jery .
ya pokoknya itu lah gambaran sosok dia, siapa yang bisa nebak berarti hebat !
ini gue post waktu gue dalam keadaan belum mandi tiba-tiba kefikiran dia. ya bisa di bilang lagi kangen imut-imut laknat gitu. just love story. have fun \m/(>,<)\m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar