Rabu, 14 November 2012

HEY MONSTER !!!


HEY MONSTER !!!

Hey apa kabar blog gue yang imut ini ? udah lama kagak nulis ni, ya maklum lah kalo sekarang ndak kayak dulu lagi yang sering banyak waktu kosong, sekarang banyak gue habiskan kerja sama ngurus komunitas gue setelah lulus dari SMA.
Pertama gue ikut komunitas scan design yang namanya CONFUSED,tapi gue keluar dari komunitas itu gara2 gue ada masalah sama pendiri nya, keparat tu pendirinya udah muka kayak cetakan gula merah belagu pula haha. Akhirnya gue bikin komunitas sendiri yang gue kasih nama HEY MONSTER,komunitas gue ini juga support design kok ya kadang kita streetart juga sih.
Oke sekarang kita bahas masalah kerja , gue kerja di finansia multy finance sebagai marketing,dari awal kerja sampe sekarang udah sekitar 5 bulan lebih kayaknya deh,ya kalo bayi masih lucu2 nya tu,kenapa gue kerja abis lulus SMA ? ya menurut gue selain gue udah pintar dan ganteng gue juga jenuh kalo otak gue yang udah busuk ini nerima materi pelajaran terus,nah makanya gue cari pengalaman kerja selama 1 tahun dan mungkin tahun depan bakal ngelanjuti nya. AMIN dan SEMOGA !
Banyak cerita yang udah gue alami setelah lulus SMA,ya seperti sekarang udah jarang ngompol,ndak lagi takut ke WC sendiri dan yang paling penting gue udah ndak HOMO lagi ! gue udah punya cewe,dan syukur udah 9 bulan pas hari ini gue lagi nulis ni blog. Kalo bayi itu masih sering netek kalo umur 9 bulan.
Udah dulu y ague mau jalan sama pacar gue mau ngerayain aniv yang ke 9. Ya maklum lah biar kayak orang2 juga sok2 imut gitu -_-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar