Minggu, 15 Januari 2012

Balada pelantikan teater

Menurut gue PELANTIKAN adalah ajang ngerjain juniornya oleh para seniornya demi menjadi anggota resmi pada komunitas tertentu, itu versi imut dari gue ya*yang mau muntah dulu silahkan*,itu juga yang gue alamin ketika gue masih duduk di kelas XI,saat itu gue menjadi peserta pelantikan teater di sekolah gue,nama teaternya itu TEATER DJAMAN, katanya sih singkatan nama teater itu adalah DI DALAM JIWA ANAK MAN, makanya awalannya menggunakan D bukan Z. katanya juga sih nama teater itu di berikan sama pembina sekaligus guru bahasa indonesia gue di sekolah. oke itu sedikit info dari teater gue, kalo mau tau lebih banyak lagi silahkan hubungi dokter.

  waktu itu gue ikut teater awalnya cuma ikut-ikutan teman sih, tapi semenjak gue berkelut di dalamnya dan gue ketemu temen-temen yang satu spesies sama gue yaitu sama-sama gila,gue jadi betah ikut eskul teater.awal gue masuk teater muka gue dulu masih ganteng,tapi setelah ikut teater berubah jadi imut,*kalo udah 2 kali muntah hati-hati hamil*. udah sekitar 1 bulan gue bergabung, tiba saatnya gue dilantik. kata senior dan pelatih gue mereka bilang gini "kalian minggu depan harus dilantik,agar jadi anggota resmi teater kita ini" *dengan muka sok imut di iringi dengan ketawa setan* respon gue waktu itu langsung pegang titit gue,soalnya kebelet pipis. entah kenapa gue kebelet pipis waktu itu, tapi kemungkinan cuma ada 2 faktor, pertama gue gugup yang kedua gue takut melihat ekspresi para senior yang lagi ketawa setan waktu itu.

   tibalah hari saatnya gue di jadikan bulan-bulanan sama senior gue,waktu itu gue di suruh bawa barang-barang yang aneh, di suruh bawa daster dan highhils, gue bingung cari itu semua,gue punya ide yang bagus. gue ambil aja daster nenek gue dan highhils nyolong punya mamak gue *maap mak*. dan gue sempat berfikir,buat apa laki-laki di suruh bawa daster segala? gue berinisiatif nanya sama senior gue,"bang buat apa bawa daster segala?" mereka jawab "udahlah bawa aja" *dan lagi-lagi dengan ketawa setan* gue waktu itu semakin curiga.

  sore itu gue berangkat dari rumah menuju sekolah dengan muka riang gembira dan sedikit imut-imut laknat,soalnya tempat pelantikan teaternya di area sekolah,setelah gue nyampe di sekolah,para senior langsung memeriksa barang gue *bukan titit gue*, mereka bilang "keluarkan semua barang loe" gue jawab "maaf bang, malu gue keluarin barang gue di sini, gue keluarin barang gue pas waktu gue pipis aja bang" trus kata senior gue "astaga,spesies apa sih kamu ini? bego amat, maksudnya barang bawaan loe yang udah kami suruh kemaren" gue langsung ngeluarin barang bawaan gue, setelah di periksa gue di suruh masuk ke dalam ruangan dan di suruh make daste dan highhils, tampang gue waktu itu udah kayak badut sulap yang ndak laku dan di kejar-kejar sama satpo PP. sumpah ancur banget. gue merasa sedikit hilang aura k'imutan gue.

  Dan kebetulan waktu itu peserta cewe di suruh bawa alat make up, dan senior langsung nyuruh buat perserta cewe make up-in peserta cowo, mampus kata gue dalam hati,makin ancur muka gue waktu itu,rambut di iket kayak orang gila masuk paret. respon senior nya ketika melihat gue yang awalnya imut dan bersahaja ini jadi badut atau bencong yang abis di kejar satpol PP,mereka makin lebar ketawanya. ketawa IBLIS udah bukan setan lagi. setelah itu niat busuk para senior belum berahir, setelah gue di dandanin kayak orang gila dan sukses menjadi BANCONG dengan sempurna, mereka menyuruh gue ngamen di pinggir jalan, loe banyangin aja. kalo tidak ada bakat gila dan mental yang kuat, pasti udah nangis di tempat. parahnya lagi gue di suruh rayuin para om-om dan harus dapat no HP nya. fucking day waktu itu menurut gue. kalo loe penasaran tampang gue waktu itu gimana ? ni gue kasih fotonya, tapi jangan MUNTAH ya pleace -___-" 


  tapi gue yakin apa yang udah para senior gue suruh pasti ada mamfaatnya bagi gue, yang pasti gue setelah ikut pelantikan ini level kegilaan gue naik, yang dulunya medium sekarang udah jadi hard. jadi mohon dimaklumi kalo gue bertingkah aneh ndak karuan dengan tampang imut. oke have fun (>,<)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar